Nutrisi untuk Bayi Pada Tahun Pertama

Persyaratan Gizi

Persyaratan bayi untuk kalori tergantung pada ukuran, tingkat pertumbuhan, jumlah aktivitas, dan energi yang diperlukan untuk kegiatan metabolik. Sebagai orangtua baru, Anda perlu tahu bahwa kebutuhan kalori per pon berat badan lebih tinggi selama tahun pertama kehidupan dibanding pada waktu lainnya. Berbagai asupan kalori yang direkomendasikan telah dikembangkan karena perbedaan variasi antara bayi. Selama empat sampai enam bulan pertama kehidupan, menyusui atau formula dapat memberikan kalori yang cukup. Merencanakan pertumbuhan anak Anda (panjang dan berat) pada grid standar dapat menentukan kecukupan / nya asupan kalorinya.

Kalori dalam diet bayi yang disediakan oleh protein, lemak, dan karbohidrat. Protein adalah elemen dasar dari setiap sel dalam tubuh. Dari kebutuhan protein, 50 persen digunakan untuk pertumbuhan dalam dua bulan pertama kehidupan, dan penurunan menjadi sekitar 11 persen oleh dua atau tiga tahun. 40 sampai 50 persen dari kalori diberikan selama bayi berasal dari lemak. Lemak juga merupakan sumber asam lemak esensial. Karbohidrat adalah sumber utama energi makanan. Air persyaratan untuk enam bulan pertama dipenuhi melalui pasokan yang cukup dari ASI atau susu formula.

Payudara Feeding

Semua organisasi kesehatan profesional sepakat bahwa menyusui adalah metode yang direkomendasikan pemberian makanan bayi.

Manfaat menyusui sangat besar untuk ibu dan anak. ASI secara alami unggul susu formula, dan berisi semut-tubuh yang mengurangi risiko infeksi untuk anak yang baru lahir. Bayi dengan ASI memiliki insiden penurunan infeksi saluran pernapasan, pencernaan, dan telinga. Biaya makan bayi berkurang dan sifat menyusui mendukung ikatan ibu-bayi.

Formula Makanan

Pemerintah sebagian besar negara telah mengembangkan standar untuk susu formula bayi. Pedoman ini adalah untuk memastikan bahwa formula telah nutrisi mirip dengan bentuk susu payudara wanita bergizi baik. Kebanyakan susu formula dirumuskan baik dari susu sapi atau kedelai bentuk, dan kedua jenis akan memenuhi kebutuhan gizi bayi itu. Susu formula datang baik dalam bentuk rendah besi dan diperkaya zat besi.

Bayi baru lahir bisa makan sampai dengan sekitar dua belas kali sehari. Seperti berat badan yang diperoleh, bayi akan mengambil lebih pada setiap pemberian dan jumlah pemberian makanan per hari akan menurun. Bayi yang menerima feed memadai akan memiliki sedikitnya enam popok basah per hari, dan akan tampak puas setelah menyusu.