Mengatasi Selulit Pasca Melahirkan

Mengatasi Selulit Pasca MelahirkanKelebihan lemak atau selulit pada tubuh setelah melahirkan adalah hal yang wajar dan akan hilang dengan sendirinya.Aktivitas sebagai ibu yang memberikan ASI Eksklusif pada buah hati akan menurunkan berat badan secara alami dan kelebihan lemak di tubuh.

Kemudian, perbanyak juga konsumsi air untuk memperbaiki kondisi kulit sekaligus membantu menghancurkan lemak dan racun, buah semangka yang mengandung air dan vitamin juga bisa menjadi alternatif. Jika sudah melewati 40 hari melahirkan, mulai aktif berolahraga ringan seperti jalan cepat dan jogging supaya peredaran darah lancar dan lemak bisa hancur. Minum suplemen vitamin E dan Omega 3 juga dianjurkan.

Ada banyak produk-produk kosmetik untuk menghilangkan selulit yang membandel. Pada umumnya cara pemakaiannya adalah dengan mengoleskan secara merata sambil dilakukan pemijatan pada bagian perut, pangkal paha dan lainnya yang berselulut setelah habis mandi. Pemijatan ini akan membantu meluruhkan lemak-lemak di tubuh. Anda dapat menggunakan 2 kali pengolesan yaitu pagi dan malam hari.