Tips Langsing Pasca Sesudah Melahirkan

Tips Langsing Pasca Sesudah MelahirkanTips Langsingnya Bahwa Rajin Olahraga.

Anda pasti kenal artis Langsing Dewi Rezer. Tubuh ideal langsing adalah dambaan bagi setiap wanita. Tua muda, pasti menginginkan hal tersebut. Artis Dewi Rezer menyadari hal tersebut, sebagai artis yang pernah mendapat julukan wanita seksi selalu berupaya menjaga kondisi badannya. Fisik Dewi Rezer tidak mengalami perubahan berarti jika dilihat sebelum dan sesudah memiliki satu orang anak. Presenter sekaligus aktris yang ditemui di sebuah acara beberapa waktu lalu membuka rahasia tips langsingnya bahwa rajin olah raga merupakan kunci kebugaran tubuhnya.

Menurutnya Marcelino Lefrant sang suami mempunyai peran yang cukup besar dalam mengontrol badannya. Sindiran halus bahwa ada timbunan lemak di bagian tubuhnya langsung direspon olah raga serta diet. Bila anda tidak sempat olahraga atau malas olahraga, cara diet langsing yang dianjurkan adalah dengan cara sarapan dengan formula khusus.

Mencegah Gendut dan Loyo Sesudah Melahirkan.

Supaya tidak tampil gendut dan loyo sesudah melahirkan, ternyata ada kiatnya. Berolah raga cukup dan mengurangi makanan berlemak selama kehamilan, akan menyebabkan ibu cepat langsing kembali sesudah melahirkan.Separuh diantaranya, diharuskan jalan selama 20 menit setiap hari, mengkomsumsi susu rendah lemak, dan makan makanan yang tidak mengandung lemak jenuh. Sementara, 50 persen sisanya, tidak melakukan olahraga dan boleh makan sesukanya.

Hasilnya, 67 % golongan pertama, kembali ke berat badan semula, atau terjadi penambahan hanya sampai 5 kilogram pada bulan pertama sesudah kehamilan. Sebaliknya, ibu-ibu dari golongan pertama, mengalami kenaikan di atas 7 kilogram dan selama berminggu-minggu berikutnya, tetap kepayahan menurunkan berat badan idealnya. Sayangnya, riset ini tidak melakukan studi terhadap wanita-wanita yang sebelumnya sudah overweight. Namun demikian, tak ada salahnya meminta saran dokter kandungan Anda, tentang diet dan olahraga yang cocok selama kehamilan.