Konsultasi: Anak Suka Membenturkan Kepala ke Tembok

Anak Suka Membenturkan Kepala ke TembokKali ini kami akan mempublikasikan rubrik konsultasi seputar perkembangan anak. Pertanyaan terpilih di sesi konsultasi ini adalah yang diajukan oleh Bunda Filla. Berikut ini adalah kutipan permasalahan yang beliau hadapi terkait dengan anaknya tercinta:

Dear Bpk/Ibu pengasuh IbuBayi.com,

saya ingin konsultasi tentang anak saya yg memiliki kebiasaan buruk suka membenturkan kepala ke tembok atau lantai. Kebiasaan nya itu dilakukan apabila dia mempunyai keinginan tp tdk terpenuhi atau ketika dia marah.

Apabila sedang membenturkan kepala dan saya tolong,justru dia semakin menjadi2, semakin berontak,tp klo tdk sy tolong sy tidak tega.

Ada yg menyarankan ktnya klo anak ku sedang membenturkan kepala sabaiknya justru ditinggal,jgn diperhatikan jd seolah2 kita tdk melihatnya, sy mempraktekkan saran itu dan hslny kadang berhasil kadang tidak. Saya mohon bantuannya…
Terimakasih…

Bunda Filla
[email protected]

Nah, di rubrik ini kami memberikan kesempatan kepada semua pembaca IbuBayi.com untuk memberikan masukan, saran atau berbagi pengalaman yang berkaitan dengan apa yang sedang dialami oleh Bunda Filla.

Silahkan meninggalkan komentar pada bagian akhir tulisan ini, atau hubungi secara langsung melalui email Ibunda Filla sebagaimana yang tercantum di kutipan pertanyaannya di atas.

Kami tunggu komentar Bunda ya! 🙂
Admin IbuBayi.com