Efek Minyak Ikan dalam Sistem Kekebalan Bayi

Efek Minyak Ikan dalam Sistem Kekebalan BayiPara peneliti telah lama mempelajari efek minyak ikan pada berbagai populasi dan kondisi yang berbeda, namun mereka tidak berusaha untuk menentukan bagaimana hal itu mempengaruhi sistem kekebalan tubuh bayi sampai saat ini. Ada beberapa studi yang hasil telah menentukan bahwa mereka bayi diberi susu yang dilengkapi dengan minyak ikan dikembangkan atau menjadi dewasa jauh lebih cepat daripada yang diberi susu formula biasa. Satu studi menghasilkan hasil yang menunjukkan itu manfaat ketajaman visual yang bersama dengan pertumbuhan dan kemajuan kognitif dan psikomotor maju.

Meskipun mendapatkan nutrisi penting dari makanan merupakan sumber yang optimal, bahaya kontaminan seperti merkuri dalam ikan menjadi hal yang sangat tidak sehat bagi bayi dan anak. Oleh karena itu, memperoleh lemak omega-3 sehat melalui suplemen adalah cara aman untuk meningkatkan pengembangan bayi. Penelitian ini juga memberikan informasi yang menyarankan wanita hamil untuk meningkatkan Omega-3 nya asupan selama kehamilan untuk perkembangan penting dari bayi di dalam rahim. Tampak bahwa semakin tinggi asupan Omega-3 yang lebih cerdas bayi. Namun, di sini lagi pilihan untuk mengambil suplemen yang mengandung omega-3 bukan makan ikan selama kehamilan tampaknya menjadi pilihan yang lebih sehat lebih aman.

Sebuah studi yang diterbitkan di American Journal of Clinical Nutrition melaporkan bahwa bayi cukup bulan yang memiliki formula yang mengandung suplemen minyak ikan selama tahun pertama memiliki “perbedaan yang jelas dalam fungsi visual.” Temuan yang paling menarik, namun harus dilakukan dengan sistem kekebalan tubuh bayi. Peneliti Denmark menemukan bahwa bayi yang mengambil dalam formula yang mengandung suplemen memiliki sistem kekebalan yang jatuh tempo lebih cepat daripada mereka makan susu atau susu formula saja. Perkembangan cepat dari sistem kekebalan tubuh pada bayi terjadi juga ketika ibu menyusui diberi Omega-3 suplemen yang mengandung. Hal ini sangat penting bahwa para ibu, selama kehamilan dan bayi selama tahun-tahun awal mereka memiliki semua berbagai nutrisi, vitamin dan mineral yang diperlukan untuk kesehatan yang baik. Hanya dengan menambahkan suplemen minyak ikan pada makanan dapat pergi jauh untuk memastikan bahwa baik ibu dan bayi memiliki kesempatan terbaik untuk menjalani kehidupan terbaik dan paling sehat.

Penelitian dilanjutkan pada beberapa bayi ini dalam upaya untuk menentukan apakah sistem kekebalan tubuh mereka diperkuat sepanjang masa menjadi remaja dan dewasa. Beberapa data awal sudah menunjukkan bahwa ini adalah mungkin benar. Ini bisa menjadi cara yang bagus untuk memastikan perkembangan kesehatan anak Anda. Seperti biasa, siapapun yang berniat untuk menelan suplemen minyak ikan harus memeriksa dengan penyedia layanan kesehatan primer mereka sebelum menambahkan ini atau suplemen apapun untuk tubuh mereka.