Asuransi Kesehatan Untuk Ibu Hamil

Kegembiraan atas kehamilan dengan mudah bisa berubah menjadi khawatir dan kecemasan jika seorang wanita tidak memiliki cakupan asuransi kesehatan. Diskriminasi Kehamilan UU tahun 1978 diciptakan untuk menjaga wanita hamil dari didiskriminasi mengenai asuransi kesehatan. Sayangnya, tindakan ini tidak berlaku untuk perusahaan dengan kurang dari 15 karyawan atau kebijakan kesehatan individu. Bahkan jika seorang wanita memiliki asuransi kesehatan, kehamilan mungkin tidak tercakup kecuali pengendara dengan kebijakan tersebut dibeli. Ini pengendara yang mahal, memiliki jangkauan yang terbatas dan biasanya memiliki periode menunggu dari enam bulan sampai lebih dari satu tahun. Sebuah laporan oleh Pusat Hukum Perempuan di Nasional 2009 menunjukkan bahwa hanya 13% dari 3.600 kebijakan nasional tertutup kehamilan. Bahkan dengan kesulitan-kesulitan ini ada pilihan untuk wanita hamil yang tanpa asuransi kesehatan.

Biaya rata-rata untuk kehamilan normal, yang meliputi perawatan prenatal dan pasca melahirkan, dapat di mana saja dari $ 10.000 sampai $ 12.000 sehingga sangat penting untuk menemukan beberapa jenis asuransi kesehatan. Bagi wanita dianggap berpenghasilan rendah ada program negara seperti Medicaid dan WIC yang dapat membantu dengan perawatan medis dan gizi. Ada juga program federal yang disebut CHIP (Program Asuransi Kesehatan Anak). Program ini dijalankan oleh Departemen Kesehatan (DHS) dan bahkan jika Anda tidak memenuhi syarat untuk Medicaid, mungkin ada program lain yang tersedia. DHS akan dapat memberikan informasi bermanfaat.

Pilihan lainnya adalah Health Care Program Diskon. Ini bukan asuransi kesehatan sehingga tidak ada masa tunggu, dikurangkan, coinsurance atau pra-keberadaan klausa. Beberapa diskon bisa sampai 50%. Anda juga dapat berbicara dengan dokter Anda atau klinik tentang diskon mungkin mereka dapat memberikan Anda, seperti diskon tunai atau mereka mungkin dapat mendirikan sebuah rencana pembayaran. Juga, ada beberapa klinik yang menyediakan layanan medis pada skala geser yang berjalan sesuai dengan pendapatan Anda. Pilihan ini akan memotong biaya keseluruhan kehamilan.

Banyak rumah sakit bersalin memiliki rencana sendiri untuk perempuan yang tidak diasuransikan. Rencana ini mencakup perawatan kehamilan, USG, laboratorium, rumah sakit dan biaya persalinan dan perawatan post partum dengan biaya tetap. Biaya rata-rata adalah sekitar $ 2.500. Biaya mungkin sedikit lebih tinggi jika Anda memiliki c-section. Jika rumah sakit tidak memiliki rencana bersalin mereka sendiri, mereka dapat mengatur rencana pembayaran bulanan untuk Anda.

Klinik bersalin yang tersedia bagi perempuan yang tidak memiliki kehamilan berisiko tinggi. Pusat-pusat ini dikelola oleh bidan yang memiliki tahun pengalaman memberikan bayi. Pusat-pusat menawarkan harga paket yang mencakup perawatan prenatal dan pascamelahirkan, kelas melahirkan dan pengiriman. Ada merasa lebih pribadi dan nyaman di sebuah klinik bersalin dan mereka biasanya terletak dekat rumah sakit, dalam keadaan darurat.